Rabu, 06 Agustus 2008

Doa Untuk Cinta


Untuk Tuhanku Allah di singgasana-Nya yang Agung

Aku tahu, saat ini akan datang
Saat Engkau mengujiku dengan rasa ini
Pada seorang hamba-Mu yang rupawan

Aku tak tahu, apakah Engkau juga mengujinya dengan rasa ini
Saat ruang-ruang di otakku terisi penuh oleh bayangnya
Pada satu sudut persimpangan yang membingungkan
Namun ia nyata dan mungkin terasa indah

Inikah anugerah-Mu ya Allah?
Inikah cinta yang telah lama kucari?
Jangan siksa aku dengan rasa ini…
Jadikanlah ia penyejuk imanku
Bukan eksekutor yang mengerikan

Ya Allah
Jika mencintainya adalah suatu dosa, ampunilah aku
Dan hilangkanlah cinta itu dariku
Karena cintaku pada-Mu adalah segalanya

Ya Allah
Jika mencintai-Nya adalah suatu penyakit, sembuhkanlah aku
Dan pulihkan jiwa ragaku darinya
Karena aku ingin selalu sehat untuk-Mu

Ya Allah
Aku pernah bilang bahwa aku selalu berharap mencintai orang yang mencintai-Mu dan dia juga mencintaiku karena-Mu
Jika aku tidak mencintainya karena-Mu, jauhkanlah aku darinya, karena mungkin aku tak pantas untuknya

Ya Allah
Tunjukkan aku jalan menuju cinta-Mu
Jika dia adalah jalan itu, dekatkanlah aku pada-Nya

Ya Allah
Jika dia memang untukku, beritahu rasa ini padanya
Jagalah cinta ini agar tetap untuk-Mu
Karena aku ingin mendapatkan cinta-Mu yang tak terhingga
Dan aku ingin bercinta dengannya di surga-Mu



Ya Allah
Aku tahu cinta-Mu akan selalu ada pada orang-orang yang saling mencintai karena-Mu
Jika dia memang untukku, semoga kami termasuk orang-orang itu

Ya Allah
Jika dia bukan untukku, berikanlah seseorang yang lebih baik dariku untuknya
Dan seseorang yang lebih baik darinya untukku

Ya Allah
Jika cintaku padanya begitu besar, semoga cintaku pada-Mu jauh lebih besar dari itu

Ya Allah
Aku tahu bahwa sesuatu yang benar-benar kita cintai adalah yang mampu membuat kita menangis
Jika banyak air mataku yang keluar karenanya, semoga air mata yang keluar karena-Mu jauh lebih banyak

Ya Allah
Aku selalu percaya bahwa cintaku pada hamba-Mu tak selalu harus memiliki
Namun, aku tak pernah bersedih jika tak dapat memiliki hamba-Mu yang kucintai
Tapi Aku akan bersedih jika tak memiliki cinta itu sendiri, yang tak lain adalah cinta-Mu

Ya Allah
Terima kasih telah memberiku rasa yang indah ini
Maha suci Engkau yang menciptakan kasih sayang dan cinta di hati setiap insan

Ya Allah
Engkau melihat dan mendengarku…
Berdoa untuk cinta
Amin…
Kendari, 21 Agustus 2007
02.00
Hamba-Mu yang merindukan cinta

3 komentar:

  1. cieh irulll, lagi jatuh cintrong nih yeee...ame sape sih??? makenye, buruan aje deh lu nikah, daripada pacaran2 gak jelas...

    BalasHapus
  2. ini di blog kakak yg satunya juga kn?
    saya ngikutn blog kakak lo..
    bukannya udah ganti ya kakak si dia-nya, hehe
    kok puisinya sama, hoho.. =p

    BalasHapus
  3. waduh ni siapa ya?? lain kali namanya ditulis ya...
    makasih

    BalasHapus