Kamis, 21 Agustus 2008

Karena ‘Cantik’ Aku Memilihmu


Data Teknis Buku
Judul : Karena ‘Cantik’ Aku Memilihmu
Penulis : Asadulloh Al-Faruq
Penerbit : Mumtaza
Tebal : i-x + 154 halaman + cover
Dimensi : (25 x 13 x 8) cm

Dunia adalah perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan dunia adalah wanita sholihah.” (HR.Muslim)

Saudariku muslimah! Anda ingin menjadi perhiasan dunia terindah? Anda ingin menjadi pengantin putri tercantik? Anda merindukan suami yang sholih kepribadiannya? Jadilah wanita sholihah, itulah pilihan yang harus anda genggam erat-erat! Kesholihan dirimu akan mendesain jiwamu demikian elok dan cantiknya. Sehingga para lelaki sholih pun akan berebut mempersuntingmu. Subhanallah!

Buku ini akan menyadarkan anda bahwa kecantikan hakiki seorang wanita terletak pada kesholihan hatinya. Bukan semata karena keelokan tampilan fisiknya. Buku ini juga akan menuntun anda dalam menapaki hari-hari pernikahan anda. Sehingga suami anda akan selalu terpikat berat oleh suguhan kesholihan yang terpancar dari kepribadianmu. Dan, bibir suamimu pun tak akan henti-hentinya mendesiskan sebuah bisikan indah: “Beruntunglah aku, karena memilihmu!”
(Back Cover)

Itu tadi sedikit petikan dari back cover buku ini. Mungkin secara umum sudah cukup menggambarkan isi dari buku ini. So, Siapa yang ingin jadi perhiasan dunia terindah?

Just Read this book…

Wanita dinikahi karena empat hal: hartanya, nasabnya, kecantikannya, dan karena agamanya. Pilihlah wanita yang beragama, niscaya kamu akan beruntung.” (HR.Bukhari dan Muslim)

5 komentar:

  1. masya allah, ini abu hanifah, ceritanya mengenang trus,

    memang waktu terus melibas diri kita tanpa apun, ada postingan baru, yg mungn related dgn waktu yg terus berlalu yg kamu bicarakan, ada new posting di blogku, mg bermanfaat.

    ronald ktnya ga plng ya

    BalasHapus
  2. di toko buku ahlussunnah, di senen jak-pus...
    mau??

    BalasHapus
  3. mau banget akh.. mudah2an sempat ke Senen..

    BalasHapus
  4. Alhamdulillah ana udah beli.....
    isinya bagus
    semoga Alloh membalas kebaikan bagi penulisnya dan memberikan manfaat bagi pembacanya.....Amiiin

    BalasHapus