Kamis, 03 Juni 2010

Salah Sambung dan 4L4Y

Cuma mo berbagi cerita aneh/konyol, atau apalah namanya. Hmm, jadi 2 hari ini saya mendapat 2 teror dari orang yg tidak dikenal:

Yang pertama
malam tgl 2 Juni, tiba2 saya menerima sebuah SMS:

Sory..BoLeh tau u sIapA?? Dsini zhem..n0 Lu mSh ad d buku sMA Q

Komentar saya tentang isi sms ini: Jadi semua nomor yg tertulis di buku SMA org ini mesti dicari tau ya??? Hello,,,ngapain tulis nomer handphone org kalo gak sama namanya? Gimana kalo ada 2 juta nomer handphone di buku SMA-nya? mo di sms-in atu2???? =))

Yeah, that's 4L4Y. Udah sering bgt dpt SMS yg kayak gini, ga tau deh, apa bener2 salah sambung, apa Fans gelap? Au ah, bodo amat...wuakakaka

Yang kedua
siang tgl 3 Juni (hari ini), ketika saya sedang makan siang di kantin FKG, tiba2 ada nomor yg tidak dikenal nelfon, trus ngomong gini: (sbenarnya agak2 gak jelas suaranya, tp kira2 ini yg saya tangkap)

Penelfon: Halo ini supir taksi bukan?
Saya: Hah?Bukan!!!
Penelfon: Oh, ini tukang gigi bukan? (Ini penghinaan bgt nih)
Saya: Bukaaaaaaan (pengen nangis)
Penelfon: %*^%%*%*&&^^^$#$%^&&&%>>?>?> (ngomong gak jelas+kresek2+kyk agak panik gitu)
Saya: Wah, maaf bu, saya gak ngerti (Ampuuun)

tiiit...tiiit...tiitt...(koneksi terputus)

Komentar: Lagi nyari sopo sih bu??

-Selesai-
Silahkan dipikir aja, hikmahnya apa...hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar